Skip to main content

ukhti zahra

Comments

  1. Ih, kayak boneka. Adiknya ya nak?
    Menyenangkan untuk dipandang hehehe........

    ReplyDelete
  2. wuih lucu mba...... *jadi keinget aku waktu kecil, juga sama lucunya.... :p

    ReplyDelete
  3. @kun
    hayaaaaaaaaah
    *bilangin uminya ntar loh :))

    @bunda
    ponakan
    anaknya mbakku ^^

    @priyo
    yupe

    @dian
    ponakan keduaku ^^

    @depi
    no pict = hoax :))

    ReplyDelete
  4. kalo khitbah kan ama bapaknya
    jadi bilangin dan tanyain bapaknya aja ya ^^

    ReplyDelete
  5. @kun
    yo tak bilangin abinya loooh

    soalnya kalo anak kecil kan biasanya ngadu ke umi/ibu :D

    @tofan
    ora yaaaa
    itu pas lagi iseng
    dicobain pake jilbab uminya

    ReplyDelete
  6. wuiiii...manozahra...pipinya cempluk.C#

    ReplyDelete
  7. meksoooo

    namanya fatimah az zahra n_n

    ReplyDelete
  8. aduuuuuuuuuuuuuuuuhhh.. ppippippippi kamuuu jahyooo

    ReplyDelete
  9. segera kabarkabari ya..

    /degdegan nih.../

    ReplyDelete
  10. @kun
    jawabannya duapuluh taun lagi ya :D

    ReplyDelete
  11. kalo jadi yang "ke sekian" kirakira gimana ya?

    /plaks!/

    ReplyDelete
  12. ssst...jangan bilangbilang abinya ya.
    potonya dek zahra udah saya klik kanan
    terus saya masukin map

    ReplyDelete
  13. wiii
    udah ada berapa koleksi poto tuh?
    :p

    ReplyDelete
  14. tapi jangan bilangbilang orang ya
    ssst...ini yang kelima..

    ReplyDelete
  15. yg tabah ya
    smg yg keenam behasil :D

    ReplyDelete
  16. Gyaaa... Ga nangis ya 'digituin' tantenya...

    ReplyDelete
  17. nangis setelah beberapa detik :))

    yg ptg dpt potonya

    haha

    tau aje aida ;)

    ReplyDelete
  18. tunggu 23 tahun lagi ya om...kwkeke..:p itupun tergantung..lolos seleksi apa enggak..seleksi ketat :siul:

    ReplyDelete
  19. @birama
    dirimu kan?
    :))


    @mpit
    just like me *plaaaaaaaaaaks

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...