Skip to main content

happy b'day for my sewing machine

happy  b'day for my sewing machine



ga kerasa udah setaun, udah menghasilkan puluhan jaitan dan puluhan jarum patah, xixi

Comments

  1. kereeeeeeennn
    aku aja kagak bisa jahit :(

    kapan-kapan jahit'in aku kebaya buat kawinanku ya hihihihi
    takcari dulu mempelai lakinya (gyyyaaaa curcol lageee :)) )

    ReplyDelete
  2. Wah, udah banyak jasanya itu mesin jait. Meski korban jarumnya juga cukup banyak.

    ReplyDelete
  3. mesin jaitnya bagus, i...
    kek gitu harganya brapa yah?
    btw, tak terasa udah setahun ya...

    ReplyDelete
  4. kebaya susaaaah
    pernah jait tapi abiz itu kapok :p

    ReplyDelete
  5. iya opa
    tipsnya apa ya
    biar jarumnya ga pada patah?

    ReplyDelete
  6. selamat ulang tauuuun

    *tiup jarum

    fuh!

    ReplyDelete
  7. masa makan benang??

    mb ki....kan baik hati...ayo bikinin aku baju...hehe

    ReplyDelete
  8. @devi
    nanti nyesel loh pake baju jaitanku
    XD

    ReplyDelete
  9. nggak papa mba...nyoba dulu aja....kali aja bisa dipake....

    *maksa,hehe

    ReplyDelete
  10. belajar lagi donk
    never give up lha yau hihihi

    ReplyDelete
  11. barakallaaaahhh, udah gede yaaak ;p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...