Skip to main content

kacamata

Comments

  1. punya mba ki?emang mb ki pake kacamata?peraaan nggak deh.... :D

    ReplyDelete
  2. pke kcamata juga ki???
    sama dunk...

    ReplyDelete
  3. @devi
    baru tau dieee :p

    @ely
    framenya warna apa?

    @hakim
    ;)

    ReplyDelete
  4. biru... :D
    pingin ganti udah mulai pusing2...

    ReplyDelete
  5. @devi
    besok aku ngampus jam 11an
    mau ngrasain makan di kantin parkiran XD

    @ely
    wah
    bagus tuh biru
    aku sbnre pngn ungu tp g ada

    ReplyDelete
  6. gk cocok kykna ma mukaq ki... udah 1thn lebih
    sbnre pingin coklat malah yng framenya rada gedean hihihihi

    ReplyDelete
  7. yah mba, jam sebelasan lagi dimilan... *niat banget pngen liat mb ki pke kacamata

    nggak enak mba, kantinnya pindah diparkiran....nggak nyaman... -_-"

    ReplyDelete
  8. @devi
    xixi
    ywdh ntar ktmunya pas aku sidang
    *emange kapaaaan

    @ely
    owh
    framenya mw ditebelin gt?
    coklat bagus juga tuh

    ReplyDelete
  9. iya e
    bimbinganku juga di LPPT
    udah ga kuliah

    ReplyDelete
  10. baguslah mba.....kampusnya jadi nggak nyaman gara2 mau di bikin gedung baru,hoho

    ReplyDelete
  11. kacamatanya ukuran berapa?

    --mlayu............................................

    ReplyDelete
  12. buat kuliah lah mba....lante 7 katanya,hoho
    tapi proyeknya 2 yahun, dah keburu lulus, :))

    ReplyDelete
  13. woooooow
    lante 7???
    pusing dah naik lift :p

    ReplyDelete
  14. horeeeeeeeeeeee baruuuuuu,,, cihuuuyyyy

    ReplyDelete
  15. fillyyyyy
    akhirnya aku beli setelah si transparan patah :D

    ReplyDelete
  16. gosipnya sih mba.... :D
    nggak papa pusing dikit,,,biar pusing pasti pada seneng, kan biasanya anak mipa cuma cengo ngliatin lift di gedung sebelah :D

    ReplyDelete
  17. @devi
    qeqeqe
    tau gak siii
    aku paling takut naik lift @_@

    ReplyDelete
  18. hihi, ya baguslah jadinya dua tahun lagi, kan biar mb ki lulus dulu... :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...