Skip to main content

hari ini, setahun yang lalu

Baru sadar kalo hari ini tanggal 19 februari
Dan baru inget kalo di tanggal dan bulan ini setaun yang lalu
Aku resmi dinyatakan sebagai S. Si
Hehe

Masi inget saat itu
Di ruang sidang lab.organik
Di depan 5 dosen penguji dan 2 dosen pembimbing
Sidang skripsi yang ternyata ga seserem yang aku bayangin

Ternyata udah setaun
Apa aja yang udah aku lakuin sejak aku lulus?

1.
Nganggur di semarang sekitar 2 bulan
Ga nganggur kok
Ngelesin waktu itu
Jadi inget adek lesku
Waktu itu dy lagi mau ujian nasional
Masuk SMA mana yah dia

2.
Stay di hums
With bapak n ibu ajah
Serasa anak tunggal
Sepiii
Boseeen

3.
Ngelamar sana-sini
Ikut tes CPNSan
Dan akhirnya di jogja aja

Keep spirit kawans
Have a nice wiken

Comments

  1. wew, aku baru akhir thn kemarin

    wew bsk libur yaks

    ReplyDelete
  2. ternyata 2 orang di atasku dah s1 nih
    jadi merasa paling imut nih hihii

    ReplyDelete
  3. @vyka
    hu um
    bsk j0ging yuk
    eh
    bes0k mw mengayuh sampan ding :D

    @chika
    angkatan brp dek?

    ReplyDelete
  4. @lya
    wah
    udah mw 2 taun malah
    lam0ny0

    ReplyDelete
  5. @lya
    wah
    udah mw 2 taun malah
    lam0ny0

    ReplyDelete
  6. hahahaha... sama teh...
    nganggurnya gak lama, alhamdulillah ^^

    ReplyDelete
  7. Hari ini setaun yang lalu aku 1 tahun lebih muda.
    Kalo anda?

    ReplyDelete
  8. @chika
    beneran masi imyut

    @lya
    traktir d0nk

    @raya
    meluncur

    ReplyDelete
  9. bsk kamu bersampan ria yaks
    sama aku juga..

    barengan yak berangkatnya

    ReplyDelete
  10. loh.. aku kira masih kuliah xD maaf yaa :D

    ReplyDelete
  11. @fatah
    masa?

    @mb m0na
    emank masi kuliah mb

    ReplyDelete
  12. Huaaaa....
    benarkah ujian skripsi itu tidak menyeramkan???

    ReplyDelete
  13. @Mbak Rizki : wah2..

    @Mbak Chika : masih ada Rama,Mbak.. :d :p

    ReplyDelete
  14. aku kpn yah?
    doaskan bs progres mggu dpn yh..
    biar bs sgra dftar sidang..
    ^^

    ReplyDelete
  15. Wah hmpir sama ya..Tp dlu sh netep di bgor aja

    ReplyDelete
  16. Hu uh, bbrp hr stlah itupun lahirlah fajrihelmi.Multiply.Com di dunia maya ini ^^

    ReplyDelete
  17. aku udah ga inget..apa ga pernah inget ya lulus S1nya terhitung mulai tanggal berapa, hehehe

    ReplyDelete
  18. hmm..setaun yg lalu..
    jd ga kerasa ternyata dah setaun disini i'..^^v

    ReplyDelete
  19. @ludi
    s0alnya ak pk p'juangan menguras air mata :p
    jd g bakal lupa

    @mb tiwik
    wah
    udah setaun yah
    udh kerasan d0nk mb?
    :D

    ReplyDelete
  20. aku juga pake perjuangan..menguras bak mandi..hehehe (komen apa sih gueee)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?