Skip to main content

yang aku butuhkan adalah kepastian

Resah
Aku menanti sebuah jawaban
Atas pertanyaan yang selama ini mengusik pikiranku
Apakah aku melangkah saja?
Tanpa tahu jawaban yang sebenarnya
Atau aku menunggu saja
Hingga aku tahu jawaban yang pasti
Aku bimbang

Segala usaha telah aku lakukan
Bertanya kepada yang bersangkutan
Kapan aku mendapat kepastian itu?
Mengapa hingga saat ini belum ada kepastian?
Sebenarnya ada apa ini?
Apakah kau menyembunyikan sesuatu dariku?
Tapi mengapa tidak kau katakan saja
Agar hati ini merasa lega

0wh, jurusan kimia
Katakanlah kepadaku
Sebenarnya kapan mulai masuk kuliah?
Besok ataukah pekan depan?

Comments

  1. Ciee... Jatuh cinta sama rantai karbon *halah

    ReplyDelete
  2. haha
    maksute masi pengen liburan mba des

    ReplyDelete
  3. Weleh...padahal dalam IPA ki ga ada kepastian...adanya pendekatan berupa pengukuran...kekeke...C#

    ReplyDelete
  4. kta ade ku nak mipa masuk tgl 22 mb...
    tp g tau yg s2 nya...

    ReplyDelete
  5. nah
    tu dia
    katanya s2 ilk0m jg tgl22
    tp kt dvi bs0k
    jd bs0k ttp ngampus aja deh
    jm7 euy
    with nü rute

    ReplyDelete
  6. Kiki mulai dudulz,kirain ...
    Kini giliranku tertipu.haha

    Tlpn tmn2mu dun.

    ReplyDelete
  7. kan vyka yg ngajarin :D

    udh hub temen2ku
    mrka pd pny versi sndiri2
    yg versi tgl22 skrg masi d kampung halamannya masing2
    yg versi tgl15
    bs0k pd mw brgkt

    ReplyDelete
  8. @mb ade
    hu um mb
    ak mw bs0k ngampus dulu aja

    mb ade kpn k t4ku?
    tar maen ma alif

    ReplyDelete
  9. Jiyah,aku jd kambing item. Tp gpp,biar seru.ho

    yo wes bsk ngampus aja,ambil liat2.he

    ReplyDelete
  10. @vyka
    hu um
    mw temu kangen

    @farizi
    yo ai

    ReplyDelete
  11. halaaahh.. posting-an Mbak Rizki niru Mbak Vyka,ya.? atau dapat bimbingan dari Mbak Vyka.? ck..ck..ck..

    ReplyDelete
  12. Enakan liburan, ii. Nti aja masuk kuliahnya...

    ReplyDelete
  13. @rama
    namanya juga soulmate :D
    b'sahabat ama p'jual minyak wangi ikutan wangi deh

    @teteh
    hu um si
    nakal yah

    ReplyDelete
  14. *mikir*
    0wh
    i see
    :D

    beneran mw kenalan ama aki miya?

    ReplyDelete
  15. hwaaa.. haa
    penantian seorang mahasiswa
    keciaannn

    ReplyDelete
  16. sekarang udah tau kok jawaban yang pasti ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?