Skip to main content

i like patton

Idola cilik ada lagi di RCTI loh
Hmmm
I like it
Slalu ada yang aku suka
Kalo di IC 2, aku suka banged ama patton
Suaranya bagus banget
Unfortunately, he's not the winner
debo yang menang
Kecewa banged
Emank si, penentuan pemenang bukan dari kualitas
Tapi dari popularitas
Dan debo lebih populer ternyata
Mungkin para SMS_er pada simpati ama kisahnya debo
Dan lupa kalo suara patton jauh lebih bagus dibanding debo

aku masi inget pas final IC 2
Patton sings very well
And the final result, debo dapet vote lebih banyak and become the winner
Aku liat patton nangis
Wajar si
Dia kalah
Apalagi dia masi kecil

Back to IC 3
Aku suka rio
He sings well too
But, setelah aku compare ama patton
Menurutku lebih bagus patton
Karakter suara anak kecilnya ada
Jadi keliatan suara dari anak kecil yang polos
Ekspresi sesungguhnya dari patton
Kalo rio?
Suaranya emank bagus, tapi kayak ga alami gitu
Hihi
Sotoy gua
Karakter suaranya kayak dipaksain jadi orang lain
*sotoy banged dah

Well, kita liat aja
Akankah rio jadi the winner di IC 3?
Atau akan terulang seperti di IC 2?
Yang menang yang punya kisah hidup paling menyayat hati?
Apapun itu, tetep donk
Sukanya patton
^_^

Comments

  1. @friewan
    why?

    @vyka
    mikirnya jangan pake test psikologi ye :p

    ReplyDelete
  2. Jawabannya sederhana...
    Suaranya 'mengguncang' jiwa...

    ReplyDelete
  3. pake tes kimia ajah yaks

    klo dulu ya aku suka debo
    klo sekarang...

    ReplyDelete
  4. wah
    jagoan vyka menang d0nk
    skrg dukung sp ni?
    ray?
    hihi

    ReplyDelete
  5. iye menang
    heh

    Ray itu yg kayak anak band khan yak?
    sahabat aku mau potong rambut kayak die, hahaha

    ReplyDelete
  6. wakakakak
    jangan bilang2 di sini
    tp bel0m jadi k0k
    masi hunting the right place

    hu um
    ray yg jago ngedrum

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?