Skip to main content

tolong yah...jaga kode etik

pagi ini
aku buka YM
aku liat ada kontakku yang onlen
aku sapa dia
dan aku nyrocos aja
karena biasanya emank gitu
ga dibales-bales
maybe lagi ga di depan kompi
ga lama, dibales
dengan jawaban "mmmmm"
what?
aku ngemeng panjang lebar gitu cuma ditanggepin mmmmm
trus aku tanya lagi
kok cuma mmmmmmm
dy bales .....................
waduh
kok aneh
kayaknya bukan dy deh
trus aku tanya
ni sapa?
baru deh bales
"ini xxxxx mba"
pantesaaaaaaaaan
duuuuuuh
sebelnya ditipuuuuuu
mbok ya bilang dari awaaaaaal
maaf mba, ni xxxxx
YMnya temen mba masi onlen

aku sebeeeeeel deh kalo gitu
gak sopaaaaaaan banget kaaaaaaaan


tolong yaaaaaaah
jaga kode etik!!!!!!!!!!!!!!!!

gimana pendapat kalian kalo ngalamin kayak gini?

Comments

  1. untung aja gak ngomongin rahasia pribadi.. bisa panjang urusannya..hehe..

    pendapat saya: ingatkan ke kawan untuk off YM nya sebelum ditinggal.. yang bilang "mmm" tadi juga gak salah..mungkin dia bingung mau jawab apa.. saya pernah kejadian kayak gini, tapi di WM...

    ReplyDelete
  2. males bgt pastinya..

    sekalian ngingetin tuh,
    ym, mp, fb, dan sejenisnya, klu uda selesei jgn lupa di sign out..
    aplg klu notbunya mau dipinjem org..

    ReplyDelete
  3. Mmmmmmmm harusnya di sign outin aja ya..kalau udah terlanjur nulis yang pribadi gimana..

    ReplyDelete
  4. Mangkanya, tanya dulu sebelon nyerocos!
    Huuaaa haaa haaa!

    ReplyDelete
  5. pernah, tp orangnya langsung bilang, si anu dah tidur, ini ibunya :D

    ReplyDelete
  6. No comment...*ngartis mode:on...wkwkwkwk...C#

    ReplyDelete
  7. dia cuma bilang kalo dia udah pulang mas

    ReplyDelete
  8. hweekkeee kalo di depan dah ditabok tuh

    ReplyDelete
  9. IMPO, si xxxxx g salah juga kok mba..
    Mba sebaiknya juga lebih hati2..
    Sebelum bilang minta orang lain jaga kode etik, perhatiin diri sendiri, apa kita sudah jaga kode etik..
    Jangan ngejudge orang bdasar sudut pandang mba sendiri..
    Mba riz kesel ma orang itu, lantas mba marah2 dan nyuruh orang itu jaga kode etik? what a...

    ReplyDelete
  10. ati2 i', jd pengalaman berharga n pelajaran bagi yg blm pernah ngalamin
    syukron yak

    ReplyDelete
  11. tunggu dijawab salamnya baru nyerocos ki...hehehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?