Skip to main content

ow ow...ternyata

Masi liburan gini
Tiba-tiba dapet panggilan buat ngampus
Disuru milih dosen pembimbing
Ow ow
Bismillah
Aku tuliskan nama beliau
Moga diterima

Diajakin mba sari bwt memperpanjang kartu perpus jurusan yang berlaku cuma 1 semester
Jadi kudu memperbarui tiap semester
Pas lagi di perpus
Mbak petugasnya nanya-nanya

Mba : rumahnya sampang ya mba?
Aku : iyah (mbatin, kok tau sampang?)
Mba : si kembar udah kelas berapa ?
Aku : lho, kok tau adekku kembar? Mbaknya sapa tho?
Mba : *ketawa mencurigakan*
Mbakmu neng jogja tho?
Aku : lho, tau mbakku juga tho?
Mba : *ketawa makin mencurigakan*

Mas andi,temen seangkatan yang juga lagi daftar ikutan nyletuk
Wah, kalo udah mpe kenal gini, brarti masi sodara tuh
Aku : mbaknya sapa yah?
Mba : wis, takonono ibumu, mesti ngerti

Dan akupun pulang ke rumah
Mpe rumah aku SMS ibu
Kok petugas perpus kimia kenal aku
Ibu bales :
Itu bu leknya ii
Namanya bu lek tanti

Ow ow
Pantesan, dy ngerti banged
Emank si, dulu banged, pas mbakku kuliah di MIPA
Ibu pernah crita, ada sodara yang jadi pegawai perpus
Tapi seingetku perpus MIPA (perpus pusat maksudnya)
bukan perpus jurusan kimia

Wajar si aku ga tau tu bu lekku
Ketemu aja baru pernah
Hihi
Jadi malu
Tar kalo ketemu lagi
Gantian aku kerjain ah
Hahay

Comments

  1. Ckckck...bener bener dah...ama sodara sendiri...makane beli silsilah keluarga..kalo di jawa 7 turunan ke atas mpe canggah &7 turunan ke bawah mpe cicit.kekekeke...C#

    ReplyDelete
  2. Hihihihihi..kebanyakan saudara? :D

    ReplyDelete
  3. iye ni
    tapi emank sodara jauh kok
    tar deh
    kalo ibuku ke jogja
    suru gambarin silsilah
    uakeh banged je

    ReplyDelete
  4. Haha..aku le mung 3 turunan ke atas we mumed...mbah buyut garwane sekawan...haha...jadi sak Bani, sak hohah.C#

    ReplyDelete
  5. eh, garwane sekawan?
    mumet kuwi
    haha

    ReplyDelete
  6. haha...aku malah pernah sekelas sama saudaraku...saudara jauh sih...

    ReplyDelete
  7. taunya dari awal ato pas udah lulus?

    ReplyDelete
  8. Wah, kalo gitu kagak bisa macem-macem di kampus dong!

    ReplyDelete
  9. @opa
    iyah
    jadi salah tingkah :p

    @chika
    hehe
    iyah
    enak

    ReplyDelete
  10. btw kamu mau ngerjain bu lekmu...

    ntar di kutuk lho,,,
    jadi cakeb.qeqeqe

    ReplyDelete
  11. @vyka
    gmn yah
    skrg aja udh cakep
    qeqeqe

    @tofan
    bu lek adoh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?