Skip to main content

for tesis sake

sepertinya terulang lagi seperti ketika aku berjuang dengan skripsweetku dulu

ga tau napa yah, kalo ngerjain skripsweet di kosan sendiri rasanya dududu, ada ajaaaaaaa godaanya. padahal dulu ga ada modem. onlen paling pake hape. tapi it's bottering enough. belum lagi adek kos yang slalu apdet dorama jepang. beuh godaannyaaaa :p

buat menangkis godaan itu, cara yang ampuh adalah menghindari sumbernya. brarti menghindari kosanku sendiri. jadinya 2 bulan aku bisa dibilang kayak pindah kos ke tempat sahabatku. agak ga enak juga sama sahabatku dan temen sekosannya. kalo nginep sehari dua hari mah gapapa. lah ini dua bulan??? udah harus lapor pak RT tuh. udah 1X24 jam, hehe.

kalo pas di kosan sahabatku, rasanya ga ada alesan buat ga fokus. everyday is for skripsweet. every second yang dipikirin skripsweet. lebay yah. soalnya aku adalah orang dengan kemampuan biasa-biasa aja. jadi harus work hard bener-bener biar bisa berhasil. ditambah sahabatku itu orangnya galak, jadi gitu aku pegang hape buka MP, dia langsung marahin aku "hayo ii, ngapain itu tangannya???" haha, i miss her so much. kabar trakhir yang aku tau, dia lagi ngidam mangga tetangga :)) (bumil trimester pertama)

nah sama kayak sekarang, kalo ngerjain tesis di kosnya elly, jadinya rajiiiin banget, lebih rajin dari elly. pokoknya oke banget dah performanya (kek apa aja).

so, apakah aku harus pindah tempat lagi seperti dulu???

Comments

  1. elly aja yg kmu pindahin ke kosmu. tapi jangan lupa di back-up dulu dorama jepangnya :D

    ReplyDelete
  2. masalahnya rumah mbakku (aku ga ngekos) jauh banget dari kampus

    haha

    dorama mah teteup :p

    ReplyDelete
  3. kost sementara aja di tmpt elly...biar slalu bersemangat...semangat nonton dorama maksude...hehehh

    ReplyDelete
  4. hayah
    elly mah ga punya dorama
    yang punya yang temen S1ku itu mbaaaaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?