Skip to main content

kamera Lab

tiba-tiba inget kamera Lab yang biasanya aku pake buat moto hasil elektroforesis



pertama liat aku pikir kamera digital jadul karena monyong-nya ga mau sembunyi kalo dimatiin (sebagaimana layaknya kamera digital)

ternyata aku yang ndeso, wqwqwq. kamera ini adalah jenis kamera di antara DSLR dan kamera digital (istilahnya lupaaaaa, yang tau kasi tau donk)
makanya ga heran, dengan hanya 6,1 megapixel, kualitas memotret gel elektroforesisnya keren banget
jadi menurutku dia spesialis motret hasil elektroforesis
aku bandingin yah

ini pake kamera digital Canon PowerShot A1100 IS



ini pake kamera Lab KODAK Z650 ZOOM DIGITAL CAMERA



beda banget kan hasilnyaaaa

so, ada yang mau aku foto? hwhw


Comments

  1. kl moto aku jd lebih cantik or jelek qy??hehhe

    ReplyDelete
  2. jadi kangen ngutak-atik apa aja di lab pas pelajaran biologi
    padahal dulu serem juga kalo ngebayangin ujian praktek :D

    ReplyDelete
  3. kirain jd lebih kuereen githu...kl githu kan mauu..wkkkww

    ReplyDelete
  4. @andiah
    hoho
    kerja di lab itu menyenangkan
    kayak orang masak :D

    @zukruf
    jadi cantik juga bisaaa
    *kedip2

    ReplyDelete
  5. @april
    aku poto pake hape aja ya :p

    @mb desi
    nikon-nya temen
    pinjem cuma buat gaya :p

    ReplyDelete
  6. ah ikutan bikin HS baru ah..

    --nyari ember..

    ReplyDelete
  7. brarti dadine ganti ID
    gambarember

    ReplyDelete
  8. @pakgambar
    lah kepriwe kuwe

    @mb desi
    PK*
    :p

    ReplyDelete
  9. ben tetep ana gambar pacule lah...

    ReplyDelete
  10. @susi
    maklum
    lab komersil

    @pakgambar
    nek arep ya mangga

    ReplyDelete
  11. ada tho lab komersil
    gimana gitu mbak?

    ReplyDelete
  12. labnya menerima pengujian dari luar trus itu dijadiin semacam jasa
    trus mbayare mahal nek nguji di labku ini
    kalo penelitian di sini juga mbayar dan mahal
    *di atas harga kampus

    ReplyDelete
  13. pertama kali aku pake kamera kaya gtu, aku kira malah DSLR.. setelah bolak2 make, baru nyadaaarrr... hahaha

    ReplyDelete
  14. ayoooo
    wiken ini yuuuuk
    ke manaaa?

    ReplyDelete
  15. prosumer

    segmen kamera antara kamera saku dengan DSLR

    ReplyDelete
  16. terimakasih udah menjawab penasarannya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?