Skip to main content

ternyata kyuhyun sepupuku :))



kyuhyun, one of super junior (korean boyband) yang suaranya paling bagus

menurutku mirip sepupuku
hihi



mirip kaaaaaaaaaan

*nyari angel yang sama ga ada

Comments

  1. yak ampun!

    eh, btw, aku udah pinjem serial Sassy Girl Chung Hyo -pas minjem nembe kesurupan

    ReplyDelete
  2. selamat menontooooooon

    :D

    anyway

    mirip kaaaaaaaaan

    ReplyDelete
  3. eyaampun, kok judulnya Sassy Girl Chun Hyang Cupke Cupke Dil Se?
    aduh, salah minjem

    ReplyDelete
  4. ya Allah tunjukan dia ke jalan yang benar........

    --ke WC belok kanan i'--

    ReplyDelete
  5. @mb desi

    wakakakakakakka

    *ngguyu ngglinding tekan madiun

    persilangan korea-india

    caiya caiyaaaaaa

    @pak emil
    aamiin

    tau aja mau ke belakang :p

    ReplyDelete
  6. iki sappah? perasaan ora nana sing komen sing namane pak emil

    ReplyDelete
  7. pakgambarpacul yang kita hormati mba :))

    ReplyDelete
  8. iya beneran mirip...
    hahaha, suaranya bagus ga Ki :p

    ReplyDelete
  9. belum tau
    sepupuku baru SMP
    jd masi peralihan gitu suaranya

    ReplyDelete
  10. qiqiqiq... mirip dikit, kurang putih (*lhahlhoh!)

    ReplyDelete
  11. mirip dikit...
    ada sepupu yang mirip donghae ga? :p

    ReplyDelete
  12. bentuk muka sm idungnya mirip :p

    ReplyDelete
  13. kyaaaaaaa... sepupunya mba ii masiih cilik,, coba seumuran atau lebih tau dari aku?... *terus kenapa (?)* ahahahaMIN.. :D
    belum nemu yang mirip sungmin nih,, kalo ada udah aku bungkus trus ku bawa pulang.. :p

    ReplyDelete
  14. iki putrane sopo i, aku wis ga apal kabeh, ga pernah ketemu soale.....
    ii bener gak kabar tentang lik ingah...btw kenapa...sakit atau tiba-tiba saja?

    ReplyDelete
  15. haaa....

    bengong sambil gemeteran


    *kyuhyun oh kyuhyun....

    ReplyDelete
  16. iki afif karo dean
    putrane almarhumah lik ingah
    iki postingan sebelum beliau meninggal....

    ReplyDelete
  17. Hwahahahaha... Lagi mikir cari kemiripanya *ga mau ngakui kalo ada yang bilang mirip KYuhyun* :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

kayak serial korea

serial korea biasanya ceritanya gini: ada 4 orang misal A B C D which is A dan B : male C dan D : female A -> C -> B -> D -> A dan itu sama kayak mereka jadi brasa nonton serial korea qeqeqe menanti endingnya ajah :D

MP...i'm back ^_^

hello pribadih...i'm back alhamdulillah Ujian Akhir Semester 1 sudah selesai gimana hasilnya??? hohoho belum tau saiah slesenya aja baru hari ini dan ternyata aku berhasil hibernasi hahaha emank siy ngintip-ngintip tapi menurutku itu lumayan *daripada lu manyun * aku berhasil ga posting n ga komen hahaha sangat tidak penting tapiiiii itu sedikit mengurangi intensitas ngeMPiku eh, gak sedikit, banyak kok dan kenapa aku masi ngintip??? karena hanya memanfaatkan gratisan sajah kartu three gitu loh *hihihi...jadi ngiklan* dapet bonus internet acces 1024KB/hari bwt onlen mobile, segitu udah lumayan kalo ga dipake kan sayang mending buat intip-intip oya, mau nyapa teman-teman terbaikku di MP apa kabar kalian semuah??? apakah kalian masi mengingatku??? jangan-jangan udah lupa yah ma aku??? jangan-jangan udah diremove??? plis my friends... back to me *halah* dan aku sedih... kenapa di saat aku bisa kembali ngeMPi ada sahabatku yang pergi meninggalkan MPnya huks... kembalilah aidaaaaaaaaaa ...

mendua...

tak pernah kubayangkan tak seperti yang kupikirkan ternyata keputusanku untuk mendua adalah keputusan yang berat konsekuensinya konsentrasiku malah jadi ga fokus bingung banged deh karena emank semua belum pasti semua emank sedang kuusahakan pengennya bisa beriringan bersama ternyata ada yang bertumbukan haruskah kukorbankan salah satu??? tapi yang mana??? kenapa aku masi belum bisa membuat keputusan yang terbaik mantep di satu pilihan aja semua emank udah terjadi ga boleh disesali jadikan pelajaran berharga buatku mungkin semua ada hikmahnya hanya saja belum menemukannya ya Rabb...hanya kepadaMu kusandarkan segalanya mohon berikan kemudahan dalam setiap langkah aamiin...