Skip to main content

si embaknya keren banget

Comments

  1. nek jogja ho'oh
    nek semarang he'eh

    ReplyDelete
  2. nikahi duaduanya atau pilih salahsatunya

    ReplyDelete
  3. If you were falling, then I would catch you
    You need a light, I'd find a match
    'Cause I love the way you say good morning
    And you take me the way I am

    If you are chilly, here take my sweater
    Your head is aching, I'll make it better

    'Cause I love the way you call me, baby
    And you take me the way I am

    I'd buy you Rogaine when you start losing all your hair
    Sew on patches to all you tear
    'Cause I love you more than I could ever promise
    And you take me the way I am
    You take me the way I am, you take me the way I am

    -sing-

    ReplyDelete
  4. @filly
    hu um
    mantap
    cantik pula

    @pakgambar
    wiii
    apaaal
    hebaaat

    ReplyDelete
  5. kereeeeeeeeeennn an aku seka ngendi2 i'...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?