Skip to main content

nilainya berapa yah?

seperti yang aku ceritain di sini, dapet tugas dari my daddy buat ngoreksi UTS mahasiswa pertanian. setelah aku koreksi, ada satu nama yang ga asing. setelah aku tanya my mom, bener juga, dia tetanggaku. haha. tetangga jauh si, beda RT masi satu RW.

gimana dengan nilainya? tu dia yang aku bingung. masa yah, dari 20 nomer, yang bener paling cuma 2 paling pol 5. trus aku harus kasi nilai berapa??? D semua??? bahkan yang salah semua pun ga sedikit. wajar si, mereka bukan anak kimia. dan matakuliahnya kimia organik. tapi bukan brarti mereka ga bisa sama sekali kan. minimal satu aja deh yang bisa ngerjain separo. eh ini ga ada. aku bingung sodara-sodara. bingung kasi nilai.

apakah soalnya susah? iya si, menurutku soalnya susah. aku aja harus nyari jawabannya dalam waktu lama dan buka banyak buku. apalagi mereka yang mahasiswa pertanian semester 2. ibaratnya baru lulus SMA kemaren udah ngerjain soal kimia organik sesusah itu. tapi kalo udah diajarin seharusnya bisa kan yah. setauku, my daddy selalu bikin soal sesuai dengan apa yang diajarkan. ngajarnya pun enak dan ga pernah kosong.

hmmm, jadi...kasi nilai berapa ni? ada saran?

Comments

  1. kan udah sering ngebantuin ngerjain rapot mba, xixi

    ReplyDelete
  2. hi..hi....ora melu2 lah.......bodowa

    ReplyDelete
  3. jangan pake perasaan..
    pake logikaaaaaaa
    hahahahaha

    ReplyDelete
  4. kalau orangnya ganteng dan bisa diprospek pake perasaan juga gpp wkwkwkwwk =))

    ReplyDelete
  5. @april
    muka mahasiswanya aja kagak tau kek apa
    lagian anak kecil semua tuh
    mahasiswa S1 tingkat 1 XD

    ReplyDelete
  6. gak pa pa

    sini tante ajarin biar dapat A (lhooo??? :)) )

    ReplyDelete
  7. kata hatiku memilih dia

    *apasiiiiii

    ReplyDelete
  8. Kira kira berapa dari mahasiswa itu yang bisa jadi bos petani maju?itu yang dapet A...menyelamatkan petani dari tengkulak dan musim yang tak pasti.C#

    ReplyDelete
  9. apapun pilihanmu takdukung i'.. *lhoh..

    ReplyDelete
  10. Ohoooo, kimia.....kimia..... apakah aku harus bilang aku merindukanmu???
    Entahlah....:)

    ReplyDelete
  11. Kasih nilainya bermurah hati ajahhh *menghasut pada kebaikan atau ga ya??*

    ReplyDelete
  12. kasi nilai apa adanya deh
    ini kan baru UTS
    gpp
    hoho

    ReplyDelete
  13. Kasiy nilai berapa ga tauuu...
    tapi yang pasti aku GA SUKA MA KIMIA ORGANIKKKKKK!!!!!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?