Skip to main content

aku ingin memilikinya

Entah sejak kapan perasaan ini muncul. Maybe penyebabnya adalah sebuah blog toko online. Yang keren banged di sini. Aku jadi pengen menyalurkan hobiku lagi. Yang sudah lama terpendam

Sejak SMP aku sukaaa banget jahit menjahit. Dari yang awalnya bikin baju boneka barbie, Reparasi baju. Sampe baju yang ada aku bongkar trus aku jait lagi. Bikin celana buat bapak. Bikin rok sendiri. Bikin jilbab instan. Dan masi banyak produk amatiran menjahitku. Saking senengnya "njahit". Ampe maem disuapin twin

Dan sekarang. Aku pengen "njait" lagiii *tereak

Pengen berkreasi dengan kain-kain. Aku desain sendiri. Aku jahit sendiri. Dan semoga *ngarep*. Bisa dijual kayak blog itu. Mupeng mesin jaiiiiit *tereak lagi*
Ada si di rumah. Tapi udah rusak. Bisa dibenerin gak yah. Dibawa ke jogja pake apa? Agak ribet juga. Ato beli yang baruuu? *ngelirik mesin jait listrik

Comments

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?