Skip to main content

makin cinta ama blogspot ^_____^

Comments

  1. pengennya si gitu

    hahahahahahahahahahah

    i hate MP kadang2

    hahahahahahahahah

    ReplyDelete
  2. alasannya?
    saya dah lama ga buka Blogspot.
    http://tantodikdika.blogspot.com udah ngga keurus lagi

    ReplyDelete
  3. emangnya jadi real blogger tuh kayak apa? pengen juga ngerasain :D

    ReplyDelete
  4. gmn yah
    ini pendapatku si
    buat pak tanto yang lebih SENIOR di dunia BLOG
    pasti beda pendapatnya

    menurutku
    karena satu tema blognya
    trus ga peduli dikomen ato ga
    ga kayak MP
    rasanya kayak harus cari temen

    ReplyDelete
  5. satu pencerahan saya dapet nih. makasih ya, Mbak :)
    kebetulan Saya lagi iseng neliti (?) tentang dunia blog. apa yang disampaikan tadi membuat fikiran saya tergelitik nulis tentang penolakan para blogger untuk menerima MPers sebagai blogger juga :)
    makasih ya, Mbak Rizki :)

    ReplyDelete
  6. iya
    aku juga baru ngrasa pas kemaren lomba blog
    dikritik abiz2an ama jurinya karena blogku multiply
    awalnya ngrasa ga trima
    tapi setelah tak pikir2 bener juga
    MP tu social networking yang lebih ke blogging
    dan bukan blog beneran

    ReplyDelete
  7. blogdetik lebih manteb mba...

    tulisannya keren2!

    aku juga punya blog di blogspot lhoo...tapi anonim :)

    ituh juga isinya spesifik.

    atau main ke dagdigdug.com.......disitu juga unique!

    ReplyDelete
  8. soalnya aku bukan ke tulisan tin
    tapi handmade creation

    ReplyDelete
  9. handmade lebih rame di WP mba..tapi BS juga dingg...

    Handmadeku aku taruh di WP :)

    ReplyDelete
  10. yang jelass....yang paling enak ketika pake entah itu WP, BS dan lain-lain *selain MP* yaaa..
    kalo komen bisa di saring dulu masuk moderasi dulu.
    jadi komen2 yang nyepamsebelum ke publish bisa didelet.

    dan MP gak punya ituh..

    ReplyDelete
  11. bukan itu si masalahnya
    kalo MP tuh kayak harus slg mengenal satu sama lain
    itu kdg yg bkn males
    haha
    jadi kayak MP udah jadi dunia nyata beneran
    temenannya temenan beneran
    jadinya malah ga enak
    haha
    ngemeng epe si

    ReplyDelete
  12. Uhuy.. Akhirnya berani menetukan tema sendiri..
    ;)
    btw blogspotnya tambahin windget dong..

    ReplyDelete
  13. iya ni mba
    ^_^

    belum mudheng mba
    aku mau follow mba nita kok g bs yah
    *masi utek2

    ReplyDelete
  14. kalo aku siiii..ndak peduli soal komen2 mbaa :)
    jadi kadang cuek ajah kalo postingan ndak dikomen. hehehe
    aku lebih suka baca tulisan2 yang unik *ceileeeehhhhh*

    makanya ituh, aku kehilangan sosok tetangga2 lama yang tulisannya pada keren2. gak kaya aku..haghaghag

    ReplyDelete
  15. @titin
    bukan itu maksudkuuuu!!!!!!!!!!
    maksudku
    karena temenan ma orang MP kayak temenan beneran
    jadi sering cekcoknya
    haha
    kayak sama titin ni
    ngeyel aja
    hahah

    ReplyDelete
  16. hahahahahahaaa.....................*ketawaguling2*

    mba i lucuuuuuuuuuu ;p

    ReplyDelete
  17. di MP itu penulis berharap dikomenin. yakinlah.
    kalo cuma mampir, biasanya di misuh-misuhin sama yang punya situs.
    bilangnya: "ngintip-ngintip doang".

    ReplyDelete
  18. iya
    dan itu sbnere nyebelin
    hahaha
    padahal aku juga gitu :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?