Skip to main content

kalah!!!

horeee
aku kalaaah
sedih?
iya pastinya
tapi pasti ada hikmahnya
*menghibur diri

awalnya ikut lomba blog cuma iseng-iseng aja daftar
ya udah aku rapiin lagi blogku yang http://rizkisweetycutie.multiply.com
pasangin banner dll sesuai dengan persyaratan
eh tanggal 12 ditelpon panitianya
katanya aku masuk 5 besar
"oh ya" pikirku waktu itu ngerasa biasa aja
dan yang bikin bingung pas panitianya agak maksa HARUS DATENG pas final!!!
ga tau yah, ngrasanya agak kayak dihipnotis
haghaghag
selain aku lagi ga ngeLab, kuliah juga lagi diliburkan karena ada seminar Internasional
jadi aku pikir kenapa enggak ke Semarang
sekalian silaturahim, pengen ketemu my roommate before jadi "nyonya Hazmi"
she will get married ahad besok *tapi aku ga bisa dateng ke walimahannya, gomen yah nitul
ya udah deh berangkat abiz shubuh ke Semarang
wuaaa
udah lama ga naik bis ke semarang yang jalannya berkelok-kelok di daerah Ambarawa
aku hampir muntah karena mabok darat T_T

sampe ngesrep *yang ada patung pangeran diponegoro naik kuda
ditelpon lagi sama panitianya
"mba udah sampe mana?"
dalam hatiku udah GR aja "jangan-jangan emank aku yang menang ni, mpe ngotot aku dateng"
sampe kampus langsung ke dekanat
wiiii,,,ramenyaaaa,,,karena emank lagi ada puncak MIPA FAIR
kok ya pas banget yah, lagu yang diputer lagu-lagunya David Archuleta yang lagi seneng aku dengerin

sampe lante tiga ketemu adek-adek MIPAku
mereka pada kaget "mba ii beneran ke semarang???"
lah gimana lagi, udah dihipnotis ama panitianya
haghaghag

dapet giliran terakhir buat presentasi
aku jelasin aje apa itu MP bla bla bla
dan kalian tau siapa jurinya???
ada 3 juri, salah satunya adalah kadeptku dulu di sebuah organisasi kampus
dan dulu itu ya gitu deh, intinya bukan rekan kerja yang baik
jadi brasa ada "balas dendam"
haha
atau hanya negatif thinking aja?

si juri berkali-kali njelekin multiply
duh rasanya waktu itu pengen aku bawa pasukanku
haha
ada AFC, MPer jogja, MPID sekalian
aaaaa, sebellll
rasanya kok ga terima yah MP dijelek-jelekin
hehe

keluar ruangan pesimis 100%
ga bakalan menang ni aku
udah pesimis ditambah rasa sebel sama juri-jurinya yang wagu
jadinya betapa kusutnya mukaku waktu itu
haha

tadinya mau langsung balik ke jogja
tapi karena masi jetlag naik bis :p
jadinya mau stay dulu ajah di semarang
ada banyak kosan yang bisa aku tempati
dan ternyata malah diajakin nginep di rumah anggota dewan yang lagi haji
ceritanya kita disuru nemenin anaknya (perempuan) yang masi kelas 5 SD
ngeliat rumahnya salut!
karena mewah?
bukan!
rumahnya mungil, sederhana, tapi yang buatku salut adalah
RAPIIII BANGEEEETTTT
ga ada debu yang nempel satu nanopun

paginya balik ke jogja dengan perasaan kesal yang sudah hilang
hehe
dan ternyata, mabok darat lagi, ga tahan jadinya muntah
T_T
huhuhu
kenapa sekarang jadi mabokan yah
ada saran?




Comments

  1. haha..gud..bukan cerita standar yg dibawa pulang...datang menang pulang sebang...cerita tamat.C#

    ReplyDelete
  2. karena mendapat cerita yang ga standar
    n_n

    ReplyDelete
  3. Ii' hamil?

    Hahaha .. Teuteup semangat! ;)

    ReplyDelete
  4. hihihi... mba aku bingung bacanya, ini ngumungin lomba blog, apa ke lab, apa nikahan temen apa ke semarang, apa tentang mabokan?? :p

    ReplyDelete
  5. @mba desi
    maag mba
    iyo
    semangat jait
    ^^

    @kelik
    knp pk hmmm?

    @hakim
    sindrom opo e?

    @danti
    hihi
    begitulah dant

    @mba hani
    iyaaaa

    ReplyDelete
  6. tanyain sama jurinya, punya MP ga?
    Punya blogspot ga??
    punya WP ga??
    Aja aja nduwene FB..
    ga ding bersendawa

    ReplyDelete
  7. @rahmat
    karena nano kan?
    haghag

    iya tuh
    masi kesel
    tapi ya sudah lah
    lupakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan

    ReplyDelete
  8. kaya lagune kang bondan yah..
    yasudahlah

    ReplyDelete
  9. iya koh
    pas banget
    pas aku keluar dari ruangan yang distel ga lagune david archuleta lagi
    tapi lagune bondan itu
    huhuhu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?