Skip to main content

before june 18th

pekan-pekan menjelang ujian rasanya begitu nano-nano. kerjaannya bawa laptop ke mana-mana. baca-baca tesis sendiri sampe berulang-ulang. baca-baca jurnal kalo mulai bosan (jurnal ilmiah loh ya, bukan jurnal MP, hehe). saat-saat seperti ini mengingatkanku pada jaman ujian sekolah. ketika SD, SMP, SMA. tapi bedanya, kalo dulu rasanya rajiiiin banget. berjam-jam berkutat dengan soal dan buku pelajaran rasanya betah. kalo sekarang? ngantuk ey, hehe. jadi inget juga pas mau sidang skripsi. antara hopefull dan hopeless buat sidang sebelum 20 februari. kenapa? karena waktu itu, kalo bisa sidang sebelum tanggal 20 februari, duit SPP buat semester genap yang sudah dibayar di bulan januari, bisa balik. jadi bener-bener termotivasi. tapi tetep juga ada hopelessnya. karena susah banget dapet ACC dosbing.

kalo sekarang, aku bener-bener motivated buat sidang sebelum 18 juni. karena banyak hal.
pertama : karena biar bisa wisuda periode juli
kedua : karena aku pengen segera mengejar my next dream
ketiga : karena aku udah berjanji sama diri sendiri, kalo sebelum tanggal 18 juni udah sidang, aku mau silaturahim ke jakarta. sebaliknya, kalo sebelum tanggal itu belum sidang, silaturahimku juga bakal pending :(

makanya sekarang berharap banget bisa sidang sebelum tanggal 18, tapi tetep aja kadang muncul hopeless. mengingat banyak hal yang belum. draft belum fix, makalah juga belum, slide belum bikin, belajar? sangat-sangat masi kurang banyak belajar.

ya Rabb, jika sidang tesis sebelum 18 juni adalah yang terbaik untukku, maka mudahkanlah...

Comments

  1. Aaamiin Ya Rabb....semangat say !! ^____^v

    *afwan ya jarang relpy sms. pas ndak da pulsa njuk bar kuwi lali, hehehe

    ReplyDelete
  2. iya gpp
    aku tau kok
    miftah pasti lagi fokus ^^

    ganbatte!

    ReplyDelete
  3. kaga' juga ahhh...biase ajee...hehehehe

    ReplyDelete
  4. aww..aww..aww.. ada apa dengan jakarta..awwww...

    *prikitew.....hehehe

    ReplyDelete
  5. wuah..lamaran Qi' ??? awww..aww...

    ReplyDelete
  6. aamiin,
    smoga Mbak slalu diberikan kmudahan oleh ALLOH.

    ReplyDelete
  7. mudahkanlah ya Allaah
    biar kiki bisa maeeen :D

    ReplyDelete
  8. Ahaaa..... I know what it is... ^______^

    ReplyDelete
  9. Sang Rabb menjawab: "Darft-nya di-fix-kin, makalahnya dibikin sama slide-nya juga, dan jangan lupan banyakin belajar i' kalo semua gak kamu lakukan bagaimana Aku memudahkanmu?"

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?