Skip to main content

no menye-menye

aku lagi full spirit, full semangat, full energi positif
so, biar aku inget, makanya aku tulis, apa yang bikin aku full tank

sabtu, 30 april 2011
early morning ke rumah dosbing dua buat ambil revisian. karena beliau so busy (dekan ey),  urusan bimbing-membimbing-pun dilakukan di rumah dan pada hari sabtu (wiken)
revisiannya lumayan banyak. sampe rumah, draftnya ga aku sentuh sama sekali. rasanya berrat banget mau memulai. -> jangan ditiru

ahad, 1 mei 2011
karena aku tau harus dipaksa, makanya aku ke kosan elly. ga tau napa. hawa-hawanya kalo di kos ely jadi rajin. bener juga, hari ahad sukses bikin slide buat presentasi di semnas hari sabtu. plus ngerjain revisi (walopun belum kelar 100%).

senin, 2 mei 2011
pagi-pagi ngampus buat ketemu temen yang mau ngopi film-filmku :p. sambil nunggu, aku kerjain revisi lagi di Lab analitik. eh ada sinyal hotspot. u know, koneksinya mantab! baru pernah ngenet dengan koneksi sekenceng itu. secepet-cepetnya warnet donlot kalah dah. walopun ada hotspot, revisi tetep kesentuh, apalagi ada si cerdas widya yang bantuin ngerjain revisi juga. she's so smart. semua pertanyaanku bisa dijawab. karena koneksi yang super cepet, aku donlot hello baby SNSD (teteup :p). lumayaaan. dapet 8 file. hepiiiii

selasa, 3 mei 2011
pagi-pagi nyalain modem, dan ternyata koneksinya lagi cepetttt. padahal kuotanya udah abiz dan masa aktifnya mau abiz. donlot lagi hello baby SNSD. suka banget ama acara ini. reality show di korea, which is SNSD jadi guestnya buat ngurus bayi. dapet ilmu juga tentang ngurus baby. hwhw. anyway hari slasa karena ga di kos elly, aku jadi ga produktif lagi *sigh

rabu, 4 mei 2011
selamaaaaat, masa pulsa internetnya habissss. haha. aku seneng kalo ga ada inet. jadi bener-bener produktif. ada banyak hal yang aku lakukan di hari rabu. dimulai dengan tidy my room. bener juga, kamarku jadi rapi. kerapian itu akan menambah energi positif. trust me, it works. dilanjutkan dengan self correction on my draft. sesekali nanya ke mba desi masalah penulisan. siangnya printing my draft. eh baru beberapa lembar, tintanya udah abiz. jadinya isi tinta ke veneta, alhamdulillah ada yang di katamso, jadi ga usah jauh-jauh ke jakal. pulang isi tinta ke warnet karena harus donlot abstrak. eh di warnetnya ada film-film. aku kopi tuh : alangkah lucunya negeri ini, the proposal, when in rome (reviewnya nanti yaaa).

kamis, 5 mei 2011
draft udah fix, siap bimbingan lagi. pagi-pagi semangat mau ngampus pagi. SMS dosbing jawabnya "jam 9 atau jam 3 ya". karena sepagian ujan gede plus angin, jadinya aku milih buat ketemu jam 3 aja. sampe kampus ke ruangan dosbing, ternyata beliau lagi rapat senat. tadinya udah hopeless. alhamdulillah beliau sms "tunggu jam 15.30 ya". while waiting, aku ketemu temenku. she's so inspiring. dia lagi urus2 buat studi lanjut ke aussi, Ph. D program. kenapa inspiring? karena semangatnya yang luar biasa. dia orang biasa, bukan si jenius, bukan si TOEFL 650, bukan si tajir, tapi dia adalah orang yang selalu do the best dalam hidupnya. buat TOEFL yang cuma buat syarat lulus, dia sampe ngulang 3 kali tesnya. tapi dia ga patah semangat. dia tetep yakin dia bisa study abroad!

jam 15.30 ketemu dosbing. apa kata beliau?
"dari saya udah cukup revisinya, segera hubungi dosbing 1, minta ujian"
"sidang maksudnya??"
"iya, ga usah lama-lama"
"i..iya pak"

wuaaaaaaaaaaaaaaaaaa
udah disuru sidang. udah siapkah akuuuu? bener-bener harus disiapin. bener-bener harus fokus. harus sinau!

menyakinkan diri sendiri
"bisa, ii insya Alloh bisa, bisa asal diusahakan, do the best ii, bismillah"

okeh, mulai dari yang terdekat dulu waktunya. seminar hari sabtu. selanjutnya,,,bismillah

bisakah aku sidang di bulan mei? belum tau, tapi sepertinya ada harapan. kalo misalnya aku bener-bener sidang di bulan Mei, itu sama persis dengan apa yang aku tulis di maping life 2011. subhanalloh...jadi inget kata-kata "bermimpilah, dan Alloh akan memeluk mimpimu"
yeah, that's right. keep on hoping. keep on wishing. do the best and give the rest to Alloh. jangan takut buat berharap, jangan takut buat bermimpi. osh! semangat!

*tulisan pengingat diri, kalo lagi menye-menye, baca ini ya, ii!!!!!!!


Comments

  1. ki, si kiki palembang abis sidang katanya ehehehe
    kiki semoga lekas selesai yah thesisnyaaa
    dimudahkan semnas nyaaa :D

    ReplyDelete
  2. mba ii, poto wedding udah kukirim :D

    ReplyDelete
  3. sidang bulan Mei???? harus mei be yes..jangan sampai mei be no.....

    ReplyDelete
  4. Hahahhahah, ini bener bangetttt, kalo masih ada paketnya.... pengennya nyalaiinn mulu, hehehhe

    *diatas, maksudnya moga ya, bukan koga...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?