Skip to main content

her multiply

kemarin sore aku dapet SMS dari sahabat SMA. kita sama-sama melanjutkan kuliah di kimia, tetapi beda universitas. dari SMA kita berdua suka banget ama kimia, suka ngerjain soal bareng-bareng. inti SMSnya gini

"ki, ceritain donk kuliah S2, aku pengen ni"

aku jawab

"seruuuu"
"seru gimana?"
"wah, kalo aku jawab by sms, ga bakal cukup, karena saking serunya, makanya sampe ratusan postinganku di multiply"
"mau baca donk"
"harus daftar dulu, trus add aku, karena postingan yang tentang kuliah, selalu aku privat, just for kontak"
"ywdh aku mau daftar, gimana caranya"
"buka http://multiply.com trus daftar kayak biasa aja, trus search azizrizki sama rizkisweetycutie trus diadd"
"okeeeee"

beberapa menit kemudian

"ki, aku udah invite, aprup ya"
"okeee, tapi besok ya kalo ngampus n hotspotan, maklum, sekarang lagi ga mau beli pulsa inet, hehe"
"iya, gapapa"

wah, tambah lagi sahabatku yang ngempi, hwhw

yang mau add dia silakan :p, just click here

Comments

  1. dia bikin MP cuma buat baca jurnal2mu kiii
    duuuh senangnya :D

    ReplyDelete
  2. iya nty
    hehe
    ntar maybe lama2 dia posting :D

    kenalin
    namanya zahra
    kayak ponakanku yah
    ^^

    ReplyDelete
  3. ho oh
    banyak juga yg namanya zahra yah ki...
    searching nama laen ki :P

    ReplyDelete
  4. iixi.. sama dong dengan kasusnya yuniorku..
    pas dia mau skripsi diwajibkan bikin MP,hehehee

    ReplyDelete
  5. ok. menuju ke tkp buat nge-add kembarannya qiqi

    ReplyDelete
  6. hahaha, emang sales MP propesional

    ReplyDelete
  7. hehehe....itu aq y...lg dpt inspirasi s2,jd langsung keingetan km ki... Kangen jg ma kota ngayugyokarto.Klo planningq si pengen kerja d sni dlu mpe akhir taun,nunggu c'pinky lunas dulu. Maklum bpkbnya msh skolah d samsat. hahaha....mksh dh jd shbtq y...

    ReplyDelete
  8. ini diaaaaa aktris utamanya dateeeng :D

    ReplyDelete
  9. oooo
    yang penting apdet websitenya aja bwt liat tgl2 ptg

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?