Skip to main content

biologi molekuler ala manga

akhir-akhir ini aku punya kebiasaan baru, nongkrongin perpus sambil hotspotan. enaknya adalah karena pake proxy UGM, jadinya bisa akses jurnal gratis di EBSCOhost. sebenernya hosting jurnal ini dilanggan sama fakultas kedokteran, karena tesisku bertema bioteknologi yang mengarah pada dunia kesehatan, jadinya banyak jurnal yang relevan, alhamdulillah. sebenernya kalo anak kimia banyaknya di science direct sama springerlink. tapi karena ga dilanggan, jadinya ga bisa free donlot. dulu sempet beberapa bulan jurnal-jurnal di science direct free access semua. waktu itu aku belum gitu butuh, jadi ga bisa dimanfaatin.

site http://sciencebiotech.net/ juga enak buat belajar. penjelasannya detil dengan bahasa yang mudah dimengerti. buat newbie di
bidang biotech kayak aku misalnya, cocok banget.

ada juga judul artikelnya "biologi molekuler ala manga"

click image to enlarge

serru kan jadinya ^_____^

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

ketika MP makin sepi...

Sedang merasa kompleks MP akhir-akhir ini sepi Yah Maybe lagi ada kesibukan masing-masing Gimanapun juga Urusan di dunia nyata lebih penting Jadi pengen nambah kontak Pengen gabung di "komunitas" baru Tapi ada ga yah Komunitas apaan juga Biar seru aja Kalo sepi terus, jadi ga asyik Kesannya nuntut banget yah Hehe Menurutku, ngempi paling asyik pas bulan mei-juni-juli kemaren Ngerasa komplek MP lagi rame-ramenya Semua kontakku rajin onlen semua Rajin posting Rajin komen-mengomen Seru deh Makanya ni lagi pengen nambah kontak Ada referensi?